Pasiter Kodim 0833/Kota Malang Hadiri Senam Massal HUT Kota Malang dengan Gerakan Tahes Mbois

Sabtu, 20 April 2024

Malangpariwara.com – Pasiter Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Arh Cholish menghadiri senam massal. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Kota Malang sekaligus pencanangan Gerakan Tahes Mbois.

Bertempat di Lapangan Gajayana Malang Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (20/4/2024).

Acara senam massal ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Semangat dan antusiasme terlihat jelas dari para peserta yang mengikuti senam dengan penuh keceriaan.

Pasiter Kodim 0833/Malang Kapten Arh Cholish dalam kesempatan ini menyampaikan, senam massal ini merupakan salah satu bentuk kecintaan dan penghormatan terhadap Kota Malang yang telah berusia 110 tahun.

“Melalui senam massal ini, kita bersama-sama dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani. Sekaligus mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar warga Kota Malang,” ungkapnya.

Selain itu, Kapten Arh Cholish mengajak seluruh masyarakat Kota Malang untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan kota.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Malang menjadi lebih maju, sejahtera, dan bermartabat. Sekaligus menjadi momentum untuk meningkatkan semangat masyarakat dalam menjaga kesehatan dan membangun Kota Malang yang lebih baik,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pj. Walikota Malang Dr. Ir Wahyu Hidayat MM, Kapolresta Malang Kota diwakili Anjak
Baglog Polresta Malang Kota Kompol Budiharto, Danrem 083/Bdj diwakili Kasiops Rem 083/Bdj Letkol Arh Bambang Riyanto, Pasi Ter Kodim 0833/ Kota Malang Kapten Arh Cholish, Sekretaris Daerah Pemkot Malang Erik Setyo Santoso,ST,.M.T., Para Kepala OPD Pemkot Kota Malang, Para Camat Jajaran Pemkot Kota Malang, Para Kepala Sekolah dan guru sekota Malang, Para Lurah Se-Kota Malang, Para Peserta Senam Masal dan Babinsa Kauman Sertu Dayu.(Djoko W))

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *