Meriahkan Hari Kartini, Ibis Styles Malang Gelar Lomba Masak Bersama MOM dan KiDS

Senin, 22 April 2024

Malangpariwara.com – Momen Peringatan Hari Kartini 21 April 2024, Ibis Styles Malang Gelar Lomba Masak Bersama MOM dan KiDS.

Anak merupakan bagian dari aset bangsa, maka perlindungan mereka menjadi prioritas utama bagi kita sebagai orang tua. Kualitas Anak Indonesia juga merupakan faktor yang menentukan eksistensi dan kemampuan bangsanya untuk bersaing di era perkembangan teknologi saat ini; oleh karena itu, peran orang tua, terutama ibu, sangatlah penting dalam proses tumbuh kembang anak.

Sesuai dengan Tema Hari Kartini tahun 2024 “Bangkit Semangat Berjuang di Era Digital Perempuan Indonesia Hebat” ibis Styles Malang mengadakan kegiatan yang melibatkan kaum ibu dan anak.

Kegiatan Peringatan Hari Kartini pada tanggal 21 April 2024, Ibis Style Malang ini disponsori Pura, MS Glow, KlikIndomaret, Cerebrofrot, IM3, MFM Radio, Pura Indonesia,Ciliwung Camp.

Kegiatan memasak bersama dengan Kategori Usia 6 – 12 tahun dilaksanakan di sTREATs Restaurant lantai 1 Hotel ibis Styles Malang, mulai pukul 11.30 – selesai. Acara ini juga dihadiri guest star Abe.Daily & Mom yang merupakan selebgram cilik dari Kota Malang yang saat ini digandrungi tidak hanya oleh anak – anak saja, melainkan remaja maupun orang tua. Dengan membayar paket kegiatan tersebut seharga Rp.200.000,00 anak-anak akan mendapatkan makanan, minuman, pin event, apron+head chef, certificate serta bingkisan menarik dari Ibis Styles Malang.

Rangkaian acara tersebut dibuka langsung ibu Ina Rianawati/General Manager Ibis Styles Malang.

“Melalui kegiatan memasak bersama ibu dan anak akan membangun keakraban dan keharmonisan antara keduanya, ini bisa dilihat dari komunikasi dan kerja sama yang terjalin selama proses memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak sedari usia dini. Dengan acara ini saya dan team turut bangga karena antusiasme peserta yang mendaftar untuk ikut serta dalam memeriahkan acara ini,” ucap Ina.

Semakin menarik karena ada Chef Jaka Prayitno memberikan edukasi membuat dan menghias pasta hingga menjadi hidangan yang sangat menarik dan disukai oleh anak – anak. Selain itu juga ada demo membuat minuman segar Rainbow Drink oleh Crew F&B Ibis Styles Malang.

Acara memasak bersama ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, masing masing peserta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Voucher Menginap, Voucher Berenang , serta Voucher Breakfast dan bingkisan menarik kepada para pemenang dan tentunya foto bersama bersama guest star Abe.Daily & Mom.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *