Danramil 0833/Sukun Hadiri Harlah Akhirussanah dan Silaturohmi Ulama Umaro Ke 21 Tahun 2024

Sabtu, 4 Mei 2024

Malangpariwara.com – Danramil Sukun Kapten Arm Hadi Supratikno, menghadiri acara Harlah Akhirussanah dan Silaturahmi Ulama Umaro ke-21 yang diadakan di kediaman Kh Abdurahman Yusuf.

Bertempat di Kediaman Kh Abdurahman Yusuf Jl. kebonsari Gang 1 b No.4A RT. 06 RW. 01 Kelurahan Kebonagung Kecamatan Sukun Kota Malang-Jumat Dini Hari (03/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan masyarakat termasuk para ulama santri, dan warga sekitar yang di hadiri 200 Orang Jamaah.

Acara Harlah Akhirussanah dan Silaturahmi Ulama Umaro ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah agama, dan doa bersama.

Danramil 0833/Suku Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan, apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini dan berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan memperkuat nilai-nilai keislaman di masyarakat.

“Acara ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan memperkuat nilai-nilai keislaman di masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Gus Yusuf, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tamu Undangan yang telah hadir pada acara Haflah Akhirusannah 1445 H ke -21 yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara ulama-umaro.

Gus Yusuf, mengajak para hadirin undangan untuk berkomitmen memperkokoh Sinergi kebangsaan menuju NKRI yang bermartabat dan berdaulat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Kita kokohkan komitmen Sinergi kebangsaan menuju NKRI yang bermartabat dan berdaulat. Kita harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah terpecah belah oleh perbedaan,” ujarnya

Acara Harlah Akhirussanah dan Silaturahmi Ulama Umaro ini ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah. Para peserta tampak antusias mengikuti acara ini dan berharap acara serupa dapat diadakan kembali di tahun-tahun mendatang.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *