Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Kenalkan Nama Sri Untari

Didik Gatot Subroto Hadir dalam forum kenalkan Sri Untari

MALANG – Sri Untari digadang gadang menjadi pemimpin di Kabupaten Malang.

“Bapak dan Ibu kenal dengan Bu Sri Untari kan, beliau kita harapkan akan menjadi pemimpin di Kabupaten Malang, pada pilkada bulan September mendatang,”tukas Didik kepada Forum Komunikasi Keluarga PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Minggu (19/1/2020).

.
Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan saat acara
silaturahmi di bersama Forum Komunikasi Keluarga PDIP di Sumberingin, Desa Ringin Songo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

.
Didik Gatot Subroto Hadir dalam forum yang sudah digelar beberapa kali itu.

.
Dalam sambutannya, Didik mengutarakan, ini merupakan forum diluar struktur partai, yang memiliki makna besar bagi seluruh keluarga besar PDI Perjuangan, karena forum ini bisa menjadi ajang silaturrahmi, dan kekeluargaan  semua kader pada semua tingkatan.

.
“Ini adalah forum  gotong royong yakni dengan semangat partai artinya dengan membawa PDI Perjuangan, dan keluarga besarnya bisa menjadi satu,”tutur Didik.

.
Pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malang ini, dalam sambutanya  lantas memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa Kabupaten Malang akan segera menggelar pemilihan kepala daerah. Dan memiliki calon Bupati yang sangat istimewa.

.
“Bapak dan Ibu kenal dengan Bu Sri Untari kan, beliau kita harapkan akan menjadi pemimpin di Kabupaten Malang, pada pilkada bulan September mendatang,”tukas Didik.

.
Kendati begitu dia memastikan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang taat azas. Siapapun yang akan mendapatkan tugas atau rekom itu wajib didukung.

.
“Bu Sri Untari memiliki cita-cita besar untuk membangun kabupaten Malang. Selain itu beliau juga punya misi memuliakan para senior, yang selama ini telah berjuang ikut membesarkan PDI Perjuangan mereka harus diperhatikan,”imbuh Didik.

.
Karena itu, pihaknya meminta kepada kader yang ada dilapangan untuk bisa memberikan informasi apabila ada sesepuh PDI Perjuangan disekitar tempat tinggalnya.

.
Didik juga menyampaikan, agar keluarga PDI Perjuangan, senantiasa menjadi kader terdepan dalam menggali dan membangun potensi di Desannya masing-masing.

.
“Ada potensi apa di desa, itu harus digali kemudian dikembangkan, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama warga masyarakat,”imbuh Didik.

.
Sementara itu, Bambang Harianto ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian, peringatan HUT PDIP ke 47, di Sumberingin Desa Ringinsongo.  Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Ketua  DPC kabupaten Malang yang telah menyempatkan hadir. 

.
“Ini acara kita bersama, digelar di Sumberingin Tumpang, selain untuk bersilaturahmi, berlibur dia menambah rasa kekeluargaan kita semua,” katanya.

.
Hermanto, menambahkan perjalanan dari forum komunikasi, dengan prinsip dasar kekeluargaan  bukan acara resmi partai,  makanya seluruh keluarga besar diundang semua.

.
“Kalau kita ingin bertemu DPC secara formal hanya bisa ngundang pengurus saja, ini semuanya berkumpul dengan semua kader, tanpa membedakan struktur maupun jabatannya,”pungkas Hermanto.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *