Manjakan Masyarakat Indonesia, Transvision Hadir dengan Frekuensi C-Band

Rabu, 29 April 2020

Malangpariwara.com – Sudah hampir 2 bulan ini anak-anak Indonesia melaksanakan kegiatan School From Home, begitu juga dengan para orang tua yang melaksanakan kegiatan Work From Home.

Melihat kondisi ini memantik Transvision sebagai TV Berlangganan pilihan keluarga Indonesia, menawarkan Paket Nusantara HD yang berisi 60 channel konten hiburan dan informasi dari seluruh TV nasional, saluran eksklusif Transmedia dan tayangan mancanegara (Premium).

Kabar gembira ini disampaikan Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision, Senin (27/4/20) di Jakarta.

Masa Pandemi Covid 19 ini, anak-anak Indonesia melaksanakan kegiatan School From Home, begitu juga dengan para orang tua yang melaksanakan kegiatan Work From Home.

Selain melakukan kegiatan pembelajaran sekolah secara online, para orang tua juga mencari alternatif kegiatan lainnya supaya anak tetap bisa mendapatkan pendidikan yang memadai. Apalagi memasuki bulan Suci Ramadhan, anggota keluarga akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama-sama untuk sahur dan berbuka puasa

“Peduli akan kondisi bangsa dan tetap berusaha memberi warna di bulan Ramadhan ini, Transvision sebagai TV Berlangganan pilihan keluarga Indonesia, memberikan Paket Nusantara HD yang berisi 60 channel konten hiburan dan informasi dari seluruh TV nasional, saluran eksklusif Transmedia dan tayangan mancanegara (Premium). Tentunya ini akan membuat suasana berpuasa lebih hangat dengan menyaksikan tayangan-tayangan berkualitas dari Paket Nusantara HD,” beber Brando.

Untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi keluarga Indonesia, kini Transvision menghadirkan inovasi dengan memberikan dual frekuensi atau hybrid untuk Paket Nusantara HD pada frekuensi KU-Band maupun C-Band.

Hal ini dapat memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam menikmati Paket
Nusantara HD, untuk menyesuaikan dengan fasilitas antena parabola yang tersedia di rumah pelanggan.

Untuk menikmati tayangan Paket Nusantara HD, pelanggan tidak perlu repot lagi sekarang. Apa pun jenis antenanya, cukup dengan mengganti dekoder eksisting dengan dekoder Nusantara HD maka tayangan berkualitas HD akan langsung dapat dinikmati di layar TV.

“Dengan frekuensi C-Band ini kami yakin akan membuat pelanggan kami betah menonton karena merasa nyaman akan kestabilan tayangan dan tentunya akan membuat momen kebersamaan
dengan keluarga akan semakin berwarna di bulan Ramadhan dengan menyaksikan tayangan-tayangan spesial Ramadhan di Paket Nusantara HD”, ungkap Brando Tengdom

Paket Nusantara HD yang ditayangkan secara hybrid di Ku-Band dan C-Band dengan mudah dapat diperoleh di lebih dari 4000 toko-toko parabola mitra TANAKA yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Merupakan komitmen besar dari Transvision dan TANAKA untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Untuk paket Nusantara HD ini, Anda dapat melakukan pemesanan melalui nomor khusus di 082125406065 yang siap melayani. Segera pesan sekarang juga, sebelum kehabisan!,” pungkas Direktur Marketing dan Sales Transvision.( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *