Dandim 0833/Kota Malang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Kampung Tangguh RW. 03 Kel. Mergosono

Malangpariwara.com
Bertempat di RW. 03 Kel. Mergosono Kec. Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (27/6/20) dilaksanakan Lounching Kampung Tangguh dan Pemberian Paket Sembako oleh Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang, yang diikuti sekitar 35 orang.

Kapolres Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang tiba di Kampung Tangguh RW.03.Kel. Mergosono, disambut oleh Muspika Kec. Kedungkandang.

Sebelum masuk tempat acara, para undangan harus melewati Posko Relawan gugus tugas Covid 19 untuk dilakukan pengecekan. Diantaranya
Mengukur Suhu dengan Termo Gun, Cuci tangan kran mengalir, menstirilkan tangan menggunakan Hand Sanitizer, wajib mengenakan Masker.

Akhsanoel Lutfi Ketua RW.03 Kel. Mergosono menyampaikan, bahwa RW.3 ini adalah Punjernya Kel. Mergosono, karena dekat dengan berbagai sarana dan prasarana.

“Kampung Tangguh juga ada yang terdampak, semoga bisa menambah bantuan guna mengantisipasi warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Ucapan terimakasih juga dintujukan Kapolresta Malang Kota, Dandim, Camat dan Aparat terkait lainnya untuk mempercayakan RW.03 Kel. Mergosono dijadikan Kampung Tangguh RW.03 selama penanganan Covid-19, guna mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Malang Kota, menjelaskan
Jika dirinya bersama Dandim 0833 selalu bergerak tidak saja bergerak di daerah yang hijau-hijau saja akan tetapi juga bergerak di daerah yang lainnya.

“Sesuai arahan dan penyampaian Presiden RI Joko Widodo kemarin sewaktu berkunjung ke Jatim, bahwa Jatim banyak yang tidak menggunakan Masker, maka dari itu vaksin kita adalah Disiplin pakai Masker, Cuci tangan dan hand sanitizer,” terangnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang, memberikan apresiasi RW.03 Kel. Mergosono yang dicanangkan sebagai Kampung Tangguh.

“Kampung Tangguh Semeru di RW.03 Kel. Mergosono bisa menjadikan Kampung unggulan Tangguh untuk membantu penanggulangan berbagai macam permasalahan dan semoga bisa melewati Pandemi Covid-19 yang selama ini masih melanda negri ini,” pungkas Tommy Anderson.

Peresmian Kampung Tangguh di RW.03 Kel. Mergosono ini ditandai pemukulan Kentongan, yang dilanjutkan penyerahan secara simbolis pemberian Sembako dari Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang kepada Ketua RW.03 Kel. Mergosono selaku Ketua Kampung Tangguh.

Saat meninjau ruang isolasi

Hadir dalam launching serta penyerahan bantuan ini diantaranya, Kapolres Malang Kota (Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH.); Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Tommy Anderson); Kasat Intel Polres Malang Kota (Kompol Setiono); Danramil 0833/02 Kedungkandang (Kapten Inf Suryadi); Kapolsek Kedungkandang (Kompol Yusuf); Camat Kedungkandang (Doni Sandito S.Stp.msi); Lurah Kel. Mergosono (Karlyono, S.Sos); Kepala Puskesmas Arjowinangun (Dr. Endang); Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Mergosono; Ketua RW.03 Kel. Mergosono (H.Achsanoel Ludfi); Ketua dan Pengurus Kampung Tangguh Semeru RW.03 Kel. Mergosono serta Perwakilan warga RW.03 Kel. Mergosono.( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *