Koramil Lowowaru 0833/05 Apel Sinergitas Jaga Kondusifitas Wilayah Bersama Polsekta Lowokwaru

Selasa, 29 November 2022

Malangpariwara.com – Dalam upaya
menciptakan kondusifitas di wilayah, telah dilaksanakan Giat Apel Sinergitas TNI – Polri yang Ikuti Kurang Lebih 105 Personil, bertempat di Mapolsekta LowokWaru No 57 Kel Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Selasa (29/11/22).

Guyub tak ada batas pangkat makan bersama satu wadah kesolidan TNI- POLRI(Ist)

Apel sinergitas dihadiri oleh Kapolsekta LowokWaru Ajun Komisaris Anton Widodo, S.H., M.H., Danramil 0833/05 LowokWaru Kapten Czi Fatur Rahman, Jajaran Personil Polsekta LowokWaru dan Jajaran Personil Koramil 0833/05 LowokWaru.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Lowokwaru Ajun Komisaris Anton Widodo, S.H., M.H mengatakan, terselenggaranya Apel sinergitas Tni-Polri menunjukan bahwa hubungan baik dan kerja sama aparat Tni-Polri di Kecamatan Lowokwaru senantiasa terjalin dengan erat, kondisi tersebut menjadi modal penting dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Kecamatan Lowokwaru yang aman dan kondusif.

“Terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Koramil Lowokwaru yang telah bersama-sama menyelesaikan permasalahan di wilayah sehingga tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

“Kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini dan tentunya TNI-Polri merupakan perekat utama yang lahir dari rahim yang sama yaitu dari rakyat Indonesia untuk menjaga situasi kamtibmas Negara,” tandasnya.

Sementara itu, Danramil 0833/05 LowokWaru Kapten Czi Fatur Rahman mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lowokwaru yang telah memprakarsai kegiatan apel sinergitas Tni-Polri dalam menjaga Kondusifitas di wilayah Lowokwaru.

“Hal ini merupakan kebanggaan kita bersama untuk menunjukan ke masyarakat Lowokwaru bahwa Tni-Polri solid dan langkah ini harus terus kita jaga bukan hanya sekedar rutinitas melainkan semakin meningkatkan kualitas dalam hal sinergi.

‘ Kami ucapkan terimakasih atas peran serta para prajurit TNI-Polri yang terus bekerja dalam menjaga kondusifitas di wilayah,” ucapnya.

Pengecekan kendaraan patroli(Ist)

Usai melaksanakan Apel sinergitas acara dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan kendaraan dan ramah tamah.( Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.