TNI-POLRI Malang Raya Bersinergi Peringati Isra’ Mi’raj

Selasa, 6 Februari 2024

Malangpariwara.com – Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chaerul Effendi, bersama anggota menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M TNI-POLRI Se-Malang Raya, dengan Penceramah KH. Imam Muslim.

Bertempat di GOR Matrodji Brigif 18/Trisula Jalan Raya Kemantren Jabung Desa Kemantren Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Selasa (6/2/2024).

Acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema “Aktualisasi Nilai-Nilai ISRA’ MI’RAJ dan Pengamalan Ibadah ditengah Terpaan Digitalisasi,” diikuti 650 Orang personel.

Dalam Kesempatan itu Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chaerul Effendi menyampaikan, peringatan Isra’ Mi’raj menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Sehingga terjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan para tokoh Agama. Untuk senantiasa menjalin hubungan terutama menjalin ukhuwah islamiah,” ujarnya.

“Dalam hal ini saling mempererat tali silaturahmi, sinergisitas harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, ceramah dan Kajian yang di sampaikan oleh K.H. Imam Muslim diantaranya, Jangan sombong Jangan lupa asal usul kita sebagai manusia.Tidak akan masuk surga orang yang sombong.

“Jangan menganggap rendah hina orang lain, bisa jadi yang kita anggap hina dijamin surganya oleh Allah SWT ketika taubatnya diterima dan diampuni dosanya,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danbrigif 18/Trs Letkol Inf Danang Beserta Anggota, Pejabat mewakili Danlanud Abd. Saleh beserta anggota, Dandim 0833/Kota Malang diwakili oleh Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choirul Effendy beserta anggota, Danyonif 502/Uy Mayor Inf Denni Suryo A.D. beserta anggota, Pabintal Divif-2/K beserta anggota, Pejabat Mewakili Danpusdik Arhanud Pusenarhanud beserta anggota.

Pejabat mewakili Danpoltekad Kodiklatad beserta anggota. Pabintal Korem 083/Bdj beserta anggota, Pejabat Mewakili Danlanal Malang beserta anggota, Pejabat mewakili Danrindam V/Brw beserta anggota, Pejabat mewakili Kakesdam V/Brw beserta Anggota, dan Seluruh Pejabat yang mewakili Komandan Kabalak dan Kasat TNI-POLRI Se- Malang Raya beserta anggota.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *