Dandim 0833 Kunjungan Kerja ke Kantor Kemenag Kota Malang

Selasa, 27 Februari 2024

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan di dampingi Danramil 0833/03 Blimbing dan Pasi Intel Kodim 0833 melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Kedatangan tersebut diterima langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Achmad Shampton, S. HI diruang kerjanya yang didampingi Kasub Bag. Ibu Dra Nurul Istiqomah, M.Pd dan para Kepala Seksi di lingkungan Kementerian Agama Kota Malang. Kunjungan tersebut sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 0833/Kota Malang dan Jajaran Kementerian Agama Kota Malang saling berkenalan dengan penuh persaudaraan dan keakraban.

Bertempat di Kantor Kemenag Kota Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 2 Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (27/2/2024).

Achmad Shampton, S. HI, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kantor kemenag kota Malang sangat senang dan gembira atas kunjungan Bapak Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan. Beliau berharap melalui silaturahmi ini kiranya dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar instansi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang menyampaikan sejumlah hal, di antaranya tentang bagaimana usaha peningkatan pelaksanaan ibadah Haji, Bimbingan masyarakat Islam, Pendidikan Madrasah dan hal-hal terkait lainnya.

“Kami akan melakukan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat khususnya pelaksanaan ibadah Haji,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Letkol Arm Aris Gunawan menyatakan bahwa jajarannya siap mendukung penuh segala program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan kantor kementerian agama.

“Kami mendukung demi kepentingan masyarakat dan menjaga keamanan maupun kerukunan umat Beragama di kota Malang,” tuturnya.

“Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan harapan segala aktifitas kita mendapatkan barokah dari Allah SWT,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *