Dandim 0833 Silahturahmi ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Jum’at, 15 Maret 2024

Malangpariwara.com – Dalam upaya mengokohkan sinergisitas dan menjalin kerjasama yang lebih erat antara TNI dan institusi pendidikan. Dandim 0833/Kota Malang kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jumat (15/3/2024).

Kedatangan Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan, disambut hangat Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. DR. H. M. Zainuddin, M.A. di Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di Jalan Gajayana Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan, beberapa gagasan dan harapan untuk kerja sama antar lembaga di masa yang akan datang.

“Sinergi antara TNI dan dunia pendidikan sangat penting, terutama menciptakan generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual. Tapi juga memiliki kepedulian sosial dan jiwa kepemimpinan,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan kunjungan tersebut diisi dengan diskusi mengenai berbagai potensi kerjasama. Seperti penelitian bersama, pengabdian kepada masyarakat, serta program-program pengembangan kepemudaan dan kebangsaan.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi pemicu terjalinnya inisiatif-inisiatif positif antara Kodim 0833/Kota Malang dan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dimana pada akhirnya akan berkontribusi pada pembangunan bangsa yang lebih maju.

“Ke depan kami berharap, dapat lebih sering mengadakan kegiatan bersama. Hal ini tidak hanya bermanfaat bagi kedua belah pihak, tetapi juga untuk masyarakat luas,” tandas Letkol Arm Aris Gunawan.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *