Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Dampingi Pondok Pesantren Kilat

Sabtu, 23 Maret 2024

Malangpariwara.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunggulwulung Serka Mahmudi nersama Bhabinkamtibmas. Melaksanakan kegiatan pendampingan Pesantren Kilat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 di SD III Kelurahan Tunggulwulung, Sabtu (23/3/2024).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Tunggulwulung Serka Mahmudin menyampaikan, kegiatan pendampingan tersebut dengan rangkaian acara diantaranya yaitu pembagian takjil, ceramah dan dilanjutkan sholat berjamaah.

“Tujuan dari pesantren kilat ini agar dapat membentuk karakter para peserta didik lebih baik dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan. Dalam ketaatan beribadah baik di bulan Suci Ramadhan maupun pada bulan lainnya,” ungkapnya.

Sehingga memberikan dampak positif terhadap para siswa siswi. Dalam memberikan motivasi untuk belajar ilmu agama Islam secara bertahap demi meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Sementara itu Kepala SD III Tunggulwulung menyampaiakan dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kehadiranya dan pendampingan anak didik.

“Sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *