Personel Koramil 0833/01 Klojen Jaga Keamanan Pemudik di Pertigaan Stasiun Kota Baru

Senin, 15 April 2024

Malangpariwara.com – Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Personel Koramil 0833/01 Klojen, Sertu Andri dan Serda Eka, melakukan pengamanan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tahun 2024.

Pos tersebut terletak di Pertigaan Stasiun Kota Baru Jalan Kertanegara, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (15/4/2024).

Sertu Andri menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik selama menjalankan mudik lebaran. Kehadiran aparat TNI-POLRI diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan terlindungi bagi para pemudik.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H dengan tujuan agar para pemudik dalam menjalankan mudik lebaran mereka merasakan aman, nyaman, dan terlindungi dengan kehadiran aparat TNI-POLRI,” ujar Sertu Andri.

Selain pengamanan, Sertu Andri dan Serda Eka juga membantu para pemudik yang membutuhkan informasi dan Arah. Mereka juga berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan instansi terkait lainnya untuk memastikan kelancaran arus mudik di wilayah tersebut.

“Diharapkan dengan adanya Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tahun 2024, para pemudik dapat menjalankan mudik lebaran dengan aman dan nyaman. Serta terhindar dari gangguan keamanan,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *