TNI POLRI Bersinergi Sambut HUT Lalu Lintas ke-64 Dengan Donor Darah dan Baksos

TNI POLRI bersinergi donor darah dihari ulang tahun Lalulintas ke 64

MALANG – Satlantas Porles Malang Kota menggelar kegiatan donor dan pengobatan gratis dalam dalam rangka HUT Lalulintas ke 64 Tahun 2019.

Kegiatan Baksos dan Donor Darah yang di ikuti TNI POLRI ini, dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota Jl. Jagung Suprapto 19 Malang. Kamis (19/09/2019).

.
Ikut meramaikan dan pattisipasi, Kodim 0833/Kota Malang mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti donor darah dan pengobatan gratis yang dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0833 Kapten Kav Aan Jauhari, dimana kegiatan donor darah dan pengobatan gratis tersebut dipelopori Sat Lantas Polres Malang Kota bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang yang merupakan rangkaian dari HUT Lalulintas ke 64 Tahun 2019.

.
Selain melibatkan personel TNI-POLRI juga warga masyarakat masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya sekaligus bisa mendapatkan pengobatan gratis pada kesempatan tersebut.

.
Disela sela kegiatan Pasiops Kodim 0833/Kota Malang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis ini. “Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI akan lebih erat serta dapat membantu meringankan PMI dan memudahkan warga masyarakat yang membutuhkan darah dan pengobatan dapat terpenuhi,” tukas Kapten Kav Aan Jauhari sambil memberi selamat kepada Satlantas Polres Malang Kota “Selamat HUT Lalulintas ke 64 Tahun 2019,” tutupnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *