Dampingi Danrem 083, Dandim 0833 Kunjungi Klenteng Eng An Kiong


MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin mengunjungi Klenteng Eng An Kiong dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, bertempat di Jl. Laksamana Martadinata No.1 Kel. Kotalama Kec. Kedungkandang Kota Malang.

.
Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong Iwan Handoyo beserta staf menyambut rombongan Danrem dan Dandim sekaligus langsung meninjau lokasi sekitar Klenteng dan selanjutnya masuk ke Kantor Yayasan Klenteng Eng An Kiong.

.
Dalam kesempatan ini Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan tokoh agama maupun seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan stabilitas keamanan dan memberikan rasa damai kepada masyarakat di wilayah teritorial Korem 083/Bdj.

.
Secara terpisah Dandim 0833 juga menyampaikan kunjungan ini merupakan upaya menjalin silahturahmi bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah kota Malang karena seluruh elemen masyarakat di Kota Malang harus bersinergi dengan baik, untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *