Ini Keuntungan Libatkan Satgas Muda TMMD Trengginas Dalam Bekerja

Malangpariwara – Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi terutama dalam hal kegotong royongan dan manunggal.

Seperti halnya yang dikerjakan dalam pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/ Tulungagung ini, meskipun para satgas dan warga desa Ngepoh yang saat ini melaksanakan pekerjaan dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa ini, mereka tetap saling bergotong royong dan saling bahu membahu dalam mewujudkan cita-cita warga.

Salah satunya yang dikerjakan oleh Prada Satria ini, meskipun dirinya masih muda dan merupakan anggota satgas TMMD dari anggota TNI, namun sangat trengginas dalam melaksanakan pekerjaannya bersama dengan para anggota satgas lainnya dan juga warga desa yang membantu.

Dirinya ingin agar dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dikerjakannya dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, karena dalam pelaksanaan pengerjaan hanya 30 hari terhitung sejak dibukanya acara TMMD pada tanggal 30 Juni lalu.

“Sebagai anggota TNI dan juga anggota satgas yang masih muda ini, saya harus lebih giat lagi dibandingkan dengan para anggota satgas yang sudah tua karena tentu tenaga orang muda lebih kuat jika dibandingkan dengan mereka,” katanya.

Bersama teman-teman anggota satgas yang masih muda ini diterjunkan, tentu saja membuat mereka sangat bergembira karena dapat menunjukkan dan mengabdi kepada warga desa dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD sehingga nantinya diharapkan dapat selesai dengan hasil yang baik. (JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *