Guru SMK Mutu Gondanglegi Kirim Wasit DI Porprov Jatim 2022

Caption : Tim Juri Porprov Jatim dalam olah raga Beladiri Taekwondo di Jember Jawa Timur.( Yon/Djok)

Minggu, 10 Juli 2022

Malangpariwara.com – Guru sekolah Muhammadiyah 7 Gondanglegi Kabupaten Malang ditunjuk menjadi Juri dalam kegiatan Porprov 2022.

Karina Permatasari guru SMK Mutu yang ditunjuk menjadi Juri mengaku,dirinya sempat dredeg saat membaca surat Kegiatan PORPROV VII JATIM 2022 Cabor Taekwondo.

Jumlah peserta 287 atlet, dan diiikuti oleh 35 Kontingen dari Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Timur. Kegiatan dilaksanakan di Gedung EDC Kampus UNEJ 2 Bondowoso pada tanggal 27-29 Juni 2022

Menurutnya, kepercayaan dirinya untuk bertugas sebagai Refree yang memimpin Pertandingan Kyorugi pada Kelas F-67 Putri pada pertandingan Penyisihan dan Kelas F+73 Putri pada pertandingan Semi Final, sangat membanggakan karena bisa membawa nama baik SMK Mutu.

Selain itu, saya juga bertindak sebagai Judges pada beberapa Pertandingan Kyorugi, di kelas putra dan kelas putri.

Perempuan asal Blitar yang dilahirkan pada 28 Agustus 1996 ini juga bertugas sebagai Judges di Pertandingan Poomsae yaitu di kelas Individual Putra, Individual Putri, Pair, Team Putra dan Team Putri.

” Ini merupakan diirinya baru pertama kali diberikan tugas wasit pada ajang olahraga bergengsi sekelas PORPROV Jatim, “ungkapnya .

Dirinya patut bersyukur dan bangga karena dipercaya dievent Nasional ini, meskipun harus menyiapkan diri dengan tanggungjawab yang sangat besar ketika diberikan amanah ini, mengingat ajang ini bergengsi dan seluruh kontingen memiliki kekuatan yang sama rata sehingga pasti semua kontingen mengejar targetnya masing-masing dan memerlukan konsentrasi yang serius dalam mengambil keputusan yang adil.

Pengalaman pertama tentu, masih banyak hal yang harus dijadikan pengalaman untuk dipelajari kembali, agar di event selanjutnya atau di event yang lain saya dapat memberikan performa yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Munali ST.M.Pd sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi ikut bangga, salah satu dari guru SMK terbaik ini dipercaya untuk menjadi bagian dari kegiatan tingkat Provinsi Jawa Timur.

Munali berharap, dievent berikutnya tidak hanya menjadi Juri, tetapi banyak siswa siswi SMK Mutu Gondanglegi yang menjadi peserta. Untuk tahun ini SMK mutu Gondanglegi mengikuti atlit, di bidang Hoki, dan Panahan.(Yon/Djok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.