Pasiops Kodim 0833/Kota Malang Hadiri Rapat Forum Lalu Lintas di Hotel Shalimar

Kamis, 22 Februari 2024

Malangpariwara.com – Pasiops Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Chb Arief Sutedja menghadiri rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Kota Malang yang diselenggarakan Dishub Kota Malang.

Bertempat di Hotel Shalimar Jalan Cermai No.16 Kelurahan Oro-Oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung ini dikoordinasikan oleh Dinas Perhubungan Kota Malang sebagai upaya peningkatan sinergi dan koordinasi antar instansi untuk penanganan dan pengelolaan lalu lintas serta angkutan di kota Malang.

Pasiops Kodim 0833/Kota Malang Kapten Chb Arief Sutedja mendukung implementasi kebijakan lalu lintas yang bertujuan untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, nyaman, dan lancar.

“Dalam rapat ini dibahas berbagai hal penting mengenai tata kelola lalu lintas yang meliputi pengembangan infrastruktur,” ungkapnya.

Pasiops Kodim 0833/Kota Malang kapten Chb Arief Sutedja dalam kesempatan ini menambahkan keselamatan menjadi topik yang juga menjadi perhatian.

“Pembahasan mengenai kemungkinan penerapan teknologi mutakhir dalam sistem pengawasan lalu lintas dan peningkatan kualitas zebra cross, lampu lalu lintas, serta rambu-rambu sebagai upaya preventif kecelakaan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekretaris Dishub Kota Malang, Ir. Slamet santoso, ST.,MT, Wakasat lantas Polresta Malang Kota AKP Kuntjoro W, Anggota DPRD Kota Malang Komisi C, Fathol Arifin Pasiops Dim 0833/Kota Malang Kapten Chb Arief Sutedja, Pasi intel Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Inf Faisal Rizal Pellu, Kajari Kota Malang diwakili Jaksa Fungsional, Tomy W Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat dan Para Peserta Rapat.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *