Bersinergi Dengan Masyarakat, Babinsa Polowijen Kerjabakti dan Semprot Disinfektan

Babinsa Polowijen kerjabakti melakukan penyemprotan disinfektan

Minggu,12 April 2020
.

Malangpariwara.com – Masih dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), masyarakat di wilayah RW 3 Polowijen, kecamatan Blimbing melaksanakan kerjabakti bersama pagi hari tadi, Minggu (12/04/2020).

.
Kegiatan kerjabakti warga tersebut juga didukung oleh Yayasan Al Kahfi serta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Polowijen dari Koramil Blimbing, kota Malang.

.
Babinsa Polowijen, Serda Dasi yang berada di lokasi menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias dalam menjalankan kerjabakti mengingat saat ini perlu dilakukan pembersihan di lingkungan tempat tinggalnya dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

.
“Selain melakukan kerjabakti juga dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 3 Polowijen,” ungkap Serda Dasi.

.
Sementara itu ditemui terpisah, Komandan Koramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat untuk melakukan kerjabakti sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

.
“Selain melakukan kerjabakti dan penyemprotan disinfektan, saya berharap, masyarakat benar-benar mematuhi Social Distancing dan Physical Distancing serta mengenakan masker saat keluar dari rumah,” ungkap Danramil Blimbing.

.
Kapten Arm Hadi Supratikno juga berharap dengan kondisi kota Malang yang sudah masuk red zone untuk kasus Covid-19 ini, masyarakat bisa menahan diri untuk tetap berada di rumah atau keluar rumah jika ada kepentingan yang benar-benar harus dilakukan. (JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *