Jasa Tirta I Berikan Bantuan CSR Kepada Guru Agama di Kabupaten Malang

Caption : Dwi Soetjipto Ketua PGRI Kabupaten Malang saat menerima secara simbolis bantuan dana CSR dari pihak Jasa Tirta I.(Yono)

Jum’at, 17 Juni 2022

Malangpariwara.com- PT Jasa Tirta I memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada guru di Kabupaten Malang sebagai wujud kepedulian pada dunia pendidikan untuk
kompetensi guru.

Dwi Soetjipto, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesian Kabupaten Malang mengatakan, Pihaknya menyambut baik Hibah dana CSR dari Jasa Tirta I yang Dalam hal ini untuk Kompetensi guru.

Awalnya Lima guru yang masuk seleksi, tetapi karena ada seleksi lanjutan jumlah guru yang mendapatkan bantuan bertambah satu orang menjadi enam guru yang mendapatkan bantuan untuk kompetensi.

Bantuan CSR Jasa Tirta I bagi guru agama yang berada di sekolah umum karena secara fisik tenaganya dalam payung Kemenag tetapi dalam melaksanakan tugasnya di bawah naungan Kememdibud Ristek, saat kemendikbud ada program mereka tidak mendapatkan, demikan juga sebaliknya.

” Mereka cukup kasihan bagaimana mereka harus mengajar anak didik dengan susah payah, ” tukasnya.

Caption : Dwi Soetjipto Ketua PGRI Kabupaten Malang saat menandatangani bantuan dana CSR dari Bapak Yanto dari Jasa Tirta I(Yono)

Beberapa guru yang mendapatkan bantuan ini bagi mereka yang massa kerja sudah lama keenam mereka adalah : Sri Utami asal TK Dharma Wanita 2 Majang Tengah Dampit , Kusmiati dari SMPN 2 Sumbermanjingwetan, Maisaroh dari SDN 01 Ngenep Karangploso, Ulfa Muniroh dari SDN 01 Sumberagung Sumbermanjingwetan, Devi Rahmawati dari SMP PGRI 5 Dampit dan Riadlotus Sholehah dari TK PGRI 13 Kalipare.

Sedangkan Yanto dari Jasa Tirta I mengatakan, Pemberian bantuan CSR Jasa Tirta kepada enam guru di kabupaten Malang untuk membantu sertifikasi di UIN Malang agar kapasitas kompetensi guru di kabupaten Malang menjadi lebih baik.

Bentuk uang 30 juta untuk keenam guru setiap guru akan mendapatkan bantuan 5 juta dimulai bulan Juli sampai December .

“Pemberian bantuan ini atas saran Ketua PGRI Kabupaten Making Bapak Dwi Soetjipto agar pemberianya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, ” ujarnya.(Yono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.