Dalam Menyambut Pemilu Presiden 2024 Harus Optimis Berpikir Positif Ini Kata Dekan FISIP UB di RRI

Foto: Dekan FISIP UB Dr. Sholih Mu’adi, S.H., M.Si. berbicara tentang Pemilu Presiden 2024 disampaikan dalam siaran Talkshow live radio RRI di jalan Merdeka Barat, Jakarta(ist)

Rabu, 10 Agustus 2022

Malangpariwara.com – Dekan FISIP UB Dr. Sholih Mu’adi, S.H., M.Si. berbicara tentang Pemilu Presiden 2024 disampaikan dalam siaran Talkshow live radio RRI di jalan Merdeka Barat, Jakarta, pada Senin 8 Agustus 2022.

Menurutnya Pilpres yang akan datang akan lebih baik karena dukungan pengetahuan masyarakat yang lebih baik dan juga teknologi yang mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu.

Hambatan-hambatan dalam pelaksanaan akan selalu ada namun akan selalu ada juga solusi yang bisa diusahakan.
Kedatangan Dekan FISIP UB di RRI Pusat Jakarta selain mengisi Talkshow live adalah dalam rangka penandatanganan kerjasama antara RRI dan FISIP UB.

Direktur Program dan produksi, Mistam, dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama dengan FISIP UB mampu menguatkan pengembangan RRI sebagai pembentuk agenda setting, yaitu isu-isu bisa dimunculkan dari RRI.

Menurut Mistam, “Agenda Setting ini bisa dicapai salah satunya dengan menghadirkan para akademisi untuk berbicara mengenai temuan-temuan ilmiah terkait isu-isu nasional”.

Menunjukkan kerjasama antara FISIP UB dengan RRI setelah ditandatangani bersama (ist)

Dalam sambutan acara penandatanganan kerjasama ini, Dekan FISIP UB menyampaikan bahwa kolaborasi ini akan sangat menguntungkan kedua pihak.

Hal ini karena FISIP UB memiliki SDM yang sangat mumpuni baik kualitas dan kuantitas dalam mendukung kinerja RRI.

Sebaliknya mahasiswa FISIP akan mempunyai tempat untuk mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan di kelas.

Selain itu Dr. Sholih Mu’adi menambahkan bahwa kerjasama ini juga bisa diwadahi dengan program 3 in 1 yang dimiliki Universitas Brawijaya yaitu menggabungkan pengajar dari dosen praktisi, dosen luar negeri dan juga dosen dari dalam kampus.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.