Peringati Hari Disabilitas, Bersama Kapolresta Malang Kota Dandim 0833 lakukan Baksos di Kedungkandang

Rabu, 30 November 2022

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang, bersama Kapolresta Malang Kota, tim Nakes dan relawan melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan Hari Disabilitas Internasional.

Bertempat di Jalan Ki Ageng Gribig Gang 6 Rt.8 Rw.5 Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan kunjungan dan pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada warga disabilitas atas nama, Muchamad Yunus umur 24 Th. dengan alamat Jalan Ki Ageng Gribig Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang.

Berikutnya atas nama Imelda umur 16 Th. Dengan alamat jalan Lesanpuro Gang 6 Rt 06 Rw 02 kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang.

Keduanya mengalami gangguan disabilitas mulai sejak lahir. Sehingga mengalami keterbatasan fisik, intelektual dan mental atau sensorik dalam jangka waktu lama. Yang bersangkutan untuk berinteraksi dengan lingkungan mengalami hambatan dan kesulitan untuk berpartisipasi secara penuh dan efektif dengan warga disekitarnya.

Bersinergi kunjungi warga berkebutuhan khusus ( ist)

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa.SH.M.Han, dalam kunjunganya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud cinta kasih serta rasa peduli TNI kepada setiap sesama dalam segala keadaan yang ada.

Pundemikian Kapolresta Malang Kota yg selama ini hubungan kekeluargaan sangat akrab dengan Dandim 0833 saling bersinergi di setiap kegiatan Kamtibmas.

“Melalui kebersamaan kegiatan bhakti sosial dalam rangka peringatan hari disabilitas internasional 2022 diwilayah Kodim 0833 Kota Malang,” ucapnya.

Dandim 0833 menambahkan, selayaknya kita semua patut mengucapkan bersyukur serta sabar dalam situasi apapun.

“Dimanapun kita serahkan Kepada Tuhan yang Maha Esa Semoga yang bersangkutan serta Keluarganya sehat dan tawakal,” pungkasnya.( Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.