Porwanas XIII Tahun 2022 Ditutup, PWI Jabar Juara Umum

Porwanas XIII resmi di tutup Jabar Juara umum ( Ganes,)

Jum’at, 25 November 2022

Malangpariwara.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menutup rangkaian pertandingan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang berlangsung sejak 21 November lalu hingga 27 November 2022

Acara seremonial penutupan digelar di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, yang dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, dan Forkopimda Malang Raya.

Selain penutupan Porwanas, juga disampaikan juara umum dan peringkat perolehan medali selama perhelatan Porwanas XIII tahun 2022.

Dalam Porwanas XIII tahun 2022, PWI Jawa Barat berhasil keluar sebagai juara umum.

Dalam sambutannya, Kepala Dispora Provinsi Jawa Timur Pulung Chausar mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari seluruh peserta Porwanas XIII tahun 2022 yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Terima kasih atas kedatangannya, jika selama pertandingan, ada pelayanan dari panitia maupun dari pemerinatah tidak maksimal, maka kami mohon dimaafkan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), PWI Jawa Timur, yang juga selaku ketua Panitia Porwanas XIII 2022, M. Erwin membacakan hasil pemenang sekaligus keluar sebagai juara umum dalam perhelatan olahraga bagi wartawan ini.

“Dalam Porwanas XIII tahun 2022 ini di peringkat pertama diduduki oleh Kontingen PWI Jawa Barat, disusul oleh tuan rumah Jatim, dan diperingkat ketiga berasal dari PWI Kalimantan Tengah (Kalteng),” tandasnya.

Sebagai informasi, Jawa Barat berhasil mengoleksi 9 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Sedangkan Jatim berhasil mengumpulkan 4 medali emas, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Untuk Kalteng yang bertengger di peringkat ketiga, berhasil mengoleksi 2 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu.(*)

Kontributor: Ganes Danastri Pratista Aura Afra

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *