Target Emas Porprov FORKI Kota Malang Gelar Seleksi Atlet

Senin, 6 Februari 2023

Malangpariwara.com
Muluskan target emas di Porprov mendatang, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Malang, menggelar seleksi atlet karate untuk masuk tim kontingen Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Timur mendatang.

Dalam seleksi tersebut diikuti sebanyak 54 atlet karate yang dari perguruan 10 yang terdaftar di FORKI Kota Malang.

“Hari ini seleksi pembentukan kerangka tim yang rencana akan kami berangkatkan ke Proprov Jatim nanti,” ucap Ketua FORKI Kota Malang, Supardi, Minggu (5/2/23).

Peragaan kata (ist)

Menurut Supardi, dalam seleksi ini FORKI Kota Malang mencari atlet Kata dan kumite atau perkelahian sesuai yang ada di Proprov Jatim.

“Untuk Porprov mendatang, FORKI Kota Malang akan mengirimkan atlet untuk mengikuti semua kelas, ada 15 kelas yang dipertandingkan di Porprov itu,” tegasnya.

Sebagai informasi, dalam seleksi yang diikuti oleh 10 perguruan yang tergabung dalam FORKI Kota Malang, dan berhasil berhasil menjaring sebanyak 24 atlet karate baik Kata maupun Kumite.

Para atlet tersebut nantinya akan mengikuti Training Center (TC) untuk dikerucutkan kembali atlet yang dipastikan bertanding di Porprov Jatim VIII mendatang.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *