Gandeng PWI Malang Raya, TNI-POLRI Mantapkan Sinergitas Gelar Olahraga Bersama

Kompak TNI POLRI PWI Malang Raya olahraga bersama

MALANG – Ada yang berbeda dihari Jum’at ( 6/3/2020 ), dalam rangka memperkuat
soliditas serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, personil TNI-Polri dari Kodim 0833/Kota Malang, Polresta Kota Malang, PWI dan TNI jajaran Korem 083/Bdj, melaksanakan olahraga bersama bertempat di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Malang.

.
Kegiatan Olahraga Bersama yang mengambil tema ” Dengan sinergitas TNI-POLRI dan PWI mari kita ciptakan kondusifitas wilayah ” ini, diikuti Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Kapolresta Malang Kombes Pol Dr. Leonardos Simarmata,S.Sos, S.I.K, M.H, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderso, M.PICT, Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya beserta Perwira Staf, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Malang Raya Ariful Huda, Ketua MTC Yusron, Perwira Staf jajaran Polresta Malang Kota, Perwira Staf jajaran Korem 083/Bdj serta Kodim 0833, Anggota TNI dan Polri Malang Kota, Ibu-ibu Persit, Jalasenastri dan Dharma Wanita.

.
Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Malang yang telah mendukung acara olahraga bersama ini dan dengan kegiatan ini sinergitas TNI POLRI semakin erat terjalin.

.
“Saya sangat berterima kasih bahwa semenjak kepimpinan Pak Leo (Kapolresta) sinergitas ini tetap selalu terjalin. Mari kita semua Jaga kesehatan, keamanan karena kita semakin hari semakin tua untuk itu kita jaga tubuh kita yaitu salah satunya dengan olahraga seperti saat ini yang kita laksanakan,” ajak Danrem
083/Bdj.

.
Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan tujuan dari apel dan olahraga bersama ini selain untuk menjaga silaturahim juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara, yang secara khusus di wilayah Teritorial Kodim 0833 dan wilayah hukum Polresta Malang Kota.

.
“ Kegiatan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI-Polri, serta menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ujar Tommy Anderson.

.
Usai senam bersama seluruh pimpinan dan personil sarapan pagi bersama dengan suguhan makanan dan minuman, selanjutnya dilaksanakan olahraga bersama seperti Basket, Bola Voly, Sepak Bola, Catur, Tenes lapangan dan hiburan.(*) ( JKW )

About The Author